PGLII Kota Bekasi Di Lantik oleh Ketua DPW PGLII Jabar

Spread the love

KOTA BEKASI – PELITAKOTA.ID  -Dalama rangka Konsolidasi Organisasi Pengurus Wilayah PGLII  Propinsi Jawa Barat pada hari ini (2/3/2021) melantik kepengurusan PGLII kota Bekasi Priode 2020 – 2024 bertempat di GSJA Rumah Doa Jl Cut Mutiah Kota Bekasi.

Dengan mengusung Thema Pelantikan PGLII kota Bekasi ” Dipanggil untuk Bersekutu dan memberitakan Injil ” menurut Pdt Suhartono sebagai senior PGLII di kota Bekasi dalam Sambutan nya mengatakan bahwa Pelantikan Hari ini adalah sebuah Momentun dalam gerakan PGLII di kota Bekasi untuk menjadi berkat, terang dan garam serta melayani Kota Bekasi dengan mendukung program – program Pemerintah Daerah Kota Bekasi.

Oleh karena itu di harapkan bahwa peran PGLII di kota Bekasi dapat di wujudkan dalam interaksi – interaksi nyata dengan para stakeholder yang ada di kota Bekasi.katanya lagi dalam sambutannya.

Ketua DPW PGLII Pdt Benyamin Lumondo yang di dampingi Sekretaris Pdt Ricardo RJ Palijama dan Bendahara  Pdt Djajang Buntoro.

Dalam pantauan Pelitakota.Id pelantikan PGLII di hadiri juga oleh Pembimas Kristen Kota Bekasi M.Manik,SE.,M.Th., dan pewakilan – perwakilan Organisasi mitra PGLII dan Jemaat Tuhan, dan tetap melaksanakan Prokes secara Ketat.

Sebelum prosesi Pelantikan, dilaksanakan Ibadah singkat yang Renungan Firman Tuhan di Bawakan langsung oleh Ketua PGLII kota Bekasi Pdt Aris Budianto, dari GSJA Ceria Kota Bekasi.

Proses Pelantikan PGLII kota Bekasi dipimpin oleh DPW PGLII Propinsi Jawa Barat yang dibacakan Surat Keputusan  003/SK/PD_PGLII/III/2021 oleh Sekretaris PGLII Jawa Barat Pdt Ricardo RJ Palijama, susunan Pengurus sebagai berikut :

FORMATUR PENGURUS PGLII KOTA BEKASI 2020-2024

1. Ketua:
Pdt. Aris Budianto, STh. MA (GSJA)

2. Sekretaris:
Pdt. Pantas Butar-butar, M.Th. (GKRI)

3. Bendahara:
Pdt. Yunanto Nugroho, S.Th. (GKIN)

4. Komisi-komisi:
a. Komisi Jaringan Kelembagaan:
Pdt. Paulus Mardoyo.S.Th,M.Min.(GKKI)

b. Komisi Jaringan Pelayanan Masyarakat:
Pdt.Dr.J.Yohanes Sihombing,M.Th

c. Komisi Jaringan Pelayanan Misi:
Pdt. Thomas Agung Utomo, MA (GSJA)

d. Komisi Pemberdayaan Pemuda:
Pdt. Corlis N Napitupulu (GKNS)

e.Komisi Penelitian dan Pengembangan:
Pdt. Jonner Jhon Alfaret. Gurning. S.Th (GSJA)

Dan prosesi doa pengutusan di pimpin oleh ketua PGLII Jawa Barat Pdt Benyamin Lumondo,STh. (Kefas/PK)

Leave a Reply