FILADELFIA BLESSING INDONESIA (FBI) Menyapa .

Spread the love

 PELITAKOTA.ID

SELAMAT MALAM SAHABAT (FILADELFIA BLESSING INDONESIA (FBI) di seluruh Indonesia.

Salam sehat!
Menyingkapi kehidupan dunia hari – hari ini, mengingatkan kita pada perkataan Tuhan Yesus bahwa: “Hari – hari terakhir dari akhir jaman, dunia akan mengalami penderitaan dan kesusahan”.

Ke mana saja kita hidup dan tinggal tidak terbebas dengan penderitaan dan kesusahan itu. Dunia sedang dan dikendalikan oleh sebuah kekuatan. Manusia digiring dalam opini raksasa dalam lembah kematian yang sangat menyeramkan. Dunia menuju kehancuran. Nilai kasih dan kekuatan sosial yang akrab dan sungguh hangat bergeser kepada tatanan baru yang sangat egois dan sombong. Manusia dicengkram dengan kekuatiran dan ketakutan akut. Berakibat menurunkan kekuatan tubuh (imun) karena pikiran kita menjadi gunda gulana (distres).

Pdt. H Brian Taruh. M.Th Ketua Umum FBI

Mengubah pola pikir Kristus yang syarat dengan CINTA KASIH menjadi dingin dan kusam. Mengubah pola istirahat yang cukup menjadi insommia dan mengosonkan oksigen dalam otak manusia. Mengubah pola makan dan selera menikmati makanan jadi rusak dan akhirnya makanan itu sendiri menjadi pemicu keracunan dalam tubuh.

Sahabat Filadelfia, Sebagai saudara dalam Tuhan, saya mengajak kita kembali menyadari hidup manusia hanya sejingkal atau selangkah dari maut. Lalu bagaimana kita meresponi keadaan dunia ini? Ingat saudaraku, hidup hanyalah sementara saja di dunia.

Selama Tuhan percayakan masih hidup dan bernapas dengan baik, marilah kita gunakan hidup kita yang bernilai dan bermakna mulia. Saling mengasihi, melayani, dengan penuh CINTA. Saling menguatkan dan mendorong satu sama lain untuk tetap bersukacita selalu dan bersyukur dalam segala hal. Karena itulah yg dikehendaki Tuhan bagi kita. Jauhkan iri hati dan dengki terhadap sesama serta saling melemparkan kesalahan satu sama lain. Tetapi, inilah waktu terindah kita menyelidiki hati dan kehidupan kita dihadapan Allah. Apakah hidupku berkenan dan ada dalam agenda Allah?Atau mungkin bisa saja kita berjalan atas kemauan kita sendiri?

Dia tahu yang terbaik sebagai kebutuhan utama bagi umat-Nya.
H a l e l u y a…..❤❤❤

Bersihkan diri kita dari segala macam keinginan dan hawa nafsu duniawi. Sebuah kepuasan diri dan nilai ornamen yang menggiurkan.
“Kami naikkan doa kami ya Abba ya Bapa”,
“Ampunilah kami ya Tuhan, jika dalam pikiran dan hati kami banyak terisi oleh berbagai macam kotoran dan kenajisan hidup. Setiap perbuatan dan tindakan kami sangat menyakiti-Mu. Kami sering melalaikan nasihat firman-Mu……Tetapi baharuilah roh, hati dan jiwa kami dalam kasih yang suci dan abadi. Kasih yang mulia. Cinta yang tulus. Karena kasih karunia Allah yang menguasai kami. Roh kudus dan firman Allah mengendalikan dan menuntun kami ya Tuhan.

Tuntun langkah hidup kami ya Tuhan. Agar kami selalu berjalan dalam rencana-Mu yang indah bagi kami. Biar hidup kami terus memuliakan nama-Mu.

Kami menyerahkan secara total kehidupan kami, seluruh keluarga kami, jemaat yang Tuhan percayakan, semua anggota FILADELFIA BLESSING INDONESIA Pusat Bandung ke dalam tangan pengasihan-Mu. Hanya karena kasih-Mu kami terus dipelihara, dijagai, dilindungi, dan dituntun ke air tenang (Maz 23). Kami dibebaskan dari kekuatan corona dengan juga terus sadar memelihara hidup kami dengan bijak dan arief. Haleluya…

Dalam nama-Mu yang Kudus, kami naikkan doa kami ini. Amin”

SELAMAT MALAM,
SELAMAT BERISTIRAHAT
BESOK PAGI, PENYERTAAN DAN KASIH ALLAH SELALU BARU. AMIN

Leave a Reply