Morning Crazy Love, Debut Perdana Girlband Angelions Beri Warna Baru Industri Musik Indonesia

Spread the love

Jakarta – pelitakota.id

Merilis single pertama di tahun 2023, girlband asal Jakarta yang dibentuk oleh Le Moesiek Revole dinamakan Angelions memperkenalkan identitasnya lewat karya pertama mereka bertajuk ‘Morning Crazy Love’.

Angelions sendiri adalah grup vokal ber-anggota kan 3 member yaitu Syahratu Agatha Novelia (19) asal Jakarta, Ninaya Ilena Kinanti (18) asal Malang, dan Tatiana Pravitri Kinanti (20) asal Malang.

Mengawali debutnya, mereka merilis single perdana yang dipastikan relevan bagi banyak orang, ‘Morning Crazy Love’ bercerita tentang obsesi terhadap orang yang kita suka tetapi tidak mendapat balasan yang kita harapkan, mencari sebuah perhatian, dan kerap memikirkan orang tersebut merupakan cerita dibalik lagu ini.

Cerita ini ditumpahkan menjadi sebuah karya dan koreografi tarian yang menarik, Angelions turut dibantu dengan PHENOMENO sebagai pencipta lagu yang dalam single ini berusaha menyampaikan tentang jatuh cinta yang mungkin pernah dialami oleh banyak orang.

“Single ‘Morning Crazy Love’ ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta sama seseorang sampai dia gabisa tidur karna terus terpikir di kepala, yang akhirnya dia menyambut pagi dengan tubuh yang lesu tapi dengan hati yang bahagia. jadi dia mengucapkan ‘Morning, Crazy Love’” ungkap Phenomeno.

Music Video ‘Morning Crazy Love’ turut juga digarap Timo dari EUIS Studio yang konsepnya mengimplementasikan karakter Angelions melalui visual, yaitu perpaduan warna merah muda, hitam, putih menjadi gambaran Timo dalam music video tersebut.

Sepertinya dalam artwork ‘Morning Crazy Love’, foto itu merupakan salah satu bagian kecil dari klip Angelions.

Ketiga member ini pun mengaku mengidolakan girlband asal Korea seperti Newjeans, Blackpink, dan banyak lagi lainnya.

“Semoga single perdana ‘Morning Crazy Love’ ini bisa diterima pecinta musik Indonesia, dan menjadi awal yang mengesankan buat kita bertiga sebagai sebuah grup,” ungkap Tatiana mewakili kedua rekannya.

Kedepannya, Angelions telah menyiapkan beberapa single untuk dirilis tahun 2023 & 2024 nanti.(Yd)

Leave a Reply