Jamin Keamanan Objek Vital Nasional, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

Spread the love

SERANG –  PELITAKOTA.ID Guna memberikan jaminan keamanan di Objek Vital Nasional personel Ditpamobvit lakukan pengamanan di PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk yang merupakan salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten. Kamis (21/10/2021).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKBP Samijo selaku pawas didampingi personel Ditpamobvit dan diikuti security perusahaan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa pengamanan Objek Vital Nasional ini merupakan salah satu tugas Ditpamobvit yaitu melakukan pengamanan pada objek khusus.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh AKBP Samijo telah melakukan pengamanan pada Objek Vital Nasional PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk yang merupakan salah satu mitra kami. Pengamanan ini sebagai upaya kami untuk mewujudkan situasi yang kondusif di kawasan PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk”

“Selain pengamanan, untuk mencegah penyebaran covid-19 personel Ditpamobvit Polda Banten juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada karyawan maupun tamu perusahaan”. Kata Edy

Saat dikonfirmasi, AKBP Samijo menambahkan pengamanan yang ia pimpin ini sudah dilakukan secara rutin untuk menjamin keamanan di Objek Vital Nasional terutama PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk.

“Kegiatan pengamanan ini kami lakukan untuk menjamin keamanan di PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. Pengamanan ini kami lakukan dengan pemeriksaan suhu tubuh karyawan maupun tamu, melakukan patroli di seluruh kawasan perusahaan dan melakukan rapat koordinasi dengan chief security terkait sistem keamanan pada perusahaan”. Ucap Samijo

“Kami berharap upaya kami dalam menjamin keamanan pada Objek Vital Nasional PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk dapat berjalan lancar dan tidak terjadi gangguan keamanan yang bisa menganggu kenyamanan karyawan maupun tamu. Tutupnya. (Romo Kefas )

Leave a Reply