Komandan Korem 072/Pamungkas Ngopi Bareng Dengan KAI dan FKUB.

Spread the love

 .

Yogyakarta – Pelitakota.id Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto ngopi bareng dengan Kereta Api Indonedia (KAI) Daop 6 Yka dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Yka di Loco Caffe Shop Malioboro Jl. Pasar Kembang No. 3A Gedung Tengen Yogyakarta. Jumat (29/10/2021).

Dengan suasana santai Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto menghadiri acara Angkringan Teritorial ngopi bareng dengan Kereta Api Indonedia (KAI) Daop 6 Yka dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) di Loco Caffe Shop Malioboro yang di selenggarakan oleh Korem 072/Pmk.

Dalam acara Angkringan Teritorial ngopi bareng Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Afianto menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kehadirannya dari pihak KAI dan FKUB dalam acara ngopi bareng Danrem 072/Pmk dengan FKUB dan KAI, acara semacam ini sangat penting kita selenggarakan guna membina kerukunan atar umat beragama dan juga untuk menjaga kesatuan antar eleman masyarakat, termasuk pihak KAI yang bersama sama menjaga Kota Yogyakarta agar tetap Konsdusif dan sengaja saya ajak para Kasi Korem 072/Pmk dalam ngopi bareng ini, agar lebih kenal dan dekat dengan pihak KAI dan FKUB sehingga dalam koordinasi secara tehnis lebih cepat.

Deputy Eksekutif Vise Presiden (EVP) Daop 6 Yka Ririn Widiastutik dalam obrolannya mengucapkan suatu kehormatan bagi kami bawah Danrem 072/Pmk berkenan mengadakan acara Angkringan Teritorial ngopi bareng bersama KAI dan FKUB di Loco Caffe Shop Malioboro dan tidak lupa Ririn juga memohon untuk sinergitas dengan pihak Korem 072/Pmk dengan KAI yang selama ini sudah baik, sehingga semakin lebih erat lagi guna menjaga Stasiun Daop 6 Yogyakarta lebih aman dan kondusif.

Ketua FKUB Yogyakarta Prof.H. Muh.Chazimn, M.Ag. mengucapkan terima kasih atas undangan acara Angkringan Teritorial ngopi bareng bersama Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto bersama Staf Korem 072/Pmk dengan suasana santai dan tidak terkesan Protokoler, acara seperti ini lebih fleksibel dan santai sehingga bila ada permasalahan tentang kerukunan umat beragama di wilayah Yogyakarta bisa di selesaikan dengan cepat dan tepat.

Turut hadir dalam acara Para Kasi Korem 072/Pamungkas, Senior Manager Pengamanan KAI Daop 6 YKa Kombes Pol Triyadi, Senior Manager Penjagaan Asset Dedi Akmal, Magager Pengamanan Obyek Vital dan Asset Tju Tju Djumara, Wakil Ketua FKUB Diy Dr. Grg Srinurhantanto, S.H,. L.L.M, Perwakilan Umat Islam Dr. Kholidc Zulfa, M. Saefudin, Dra. Misma Kasim, Perwakilan Umat Budha Sugianto, B.C.H.K., Perwakilan Konghicu Ir. Cucu Rohyana dan Ki Demang. (Harun Suhadi)

Leave a Reply