ketua Sinode CMC Rev.Dr.Gunadi Gunawan mentahbiskan 15 Pdt Gembala Sidang CMC

Spread the love

JAKARTA, Pelitakota.Id – Sinode Christian Ministry Church (CMC) yang dipimpin oleh Rev.Dr.Gunadi Gunawan kembali Melantik dan Pentahbisan Gembala Sidang CMC Pada Sabtu,16/01/2021.Di Jakarta Barat.

dalam Prosesi yang dilaksanakan hari ini Ada Lima Belas Pendeta yang mengikuti Pentahbisan tersebut dan Pentahbisannya dilakukan langsung Oleh Rev.Dr.Gunadi Gunawan selaku ketua Sinode CMC yang juga di dampingi oleh Sekum CMC Rev.Herman Gedion. MTh.

Acara yang berlangsung sangat hikmat  dan berjalan dengan mengikuti standart Protokol Kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Menurut Rev.Dr.Gunadi Gunawan selaku ketua Sinode CMC seusai  acara pentahbisan tersebut mengatakan kepada pelitakota.id,  bahwa kegiatan yang berlangsung hari ini adalah acara pelantikan pejabat gereja CMC dan sekaligus pentahbisan “sebelum saya menjabat Ketua Umum anggota CMC berjumlah 400 Gereja Lokal di seluruh Indonesia dan Puji Tuhan saat ini berkembang 450 Anggota Gereja Lokal CMC  setelah saya menjadi ketua umum CMC .”ungkap Rev.Dr.Gunadi Gunawan.

Rev.Dr.Gunadi Gunawan Juga Mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik “Saya ucapkan selamat kepada para pejabat gereja CMC yang baru saja di lantik.”kata Rev.Dr.Gunadi Gunawan.

Ketua CMC yang di kenal sangat Humble ini juga turut mendoakan kondisi bangsa yang masih didera oleh pandemi virus Covid-19 “Saya berdoa semoga covid ini segera selesai dan semoga seluruh pasien yang sedang berjuang segera mendapat kesembuhan.

Dan bila ini virus ini belum reda tetaplah berdoa dan jika tidak bisa ke gereja kamipun menyediakan layanan Virtual untuk beribadah. “tutup Rev.Dr.Gunadi Gunawan.

Acara Pelantikan Dan Pentahbisan yang di adakan Christian Ministry Church (CMC) juga dihadiri oleh Ketua MUKI DPW DKI Jakarta Eduard Carles Sianturi, SE.

Kehadiran Eduard Carles Sianturi selaku Ketua MUKI DKI dalam acara tersebut sekaligus Salah Satu Mitra kerja CMC.

Eduard Carles Sianturi, SE Mengatakan “Saya Ucapkan Selamat kepada para Pengurus yang hari ini di  lantik Semoga CMC dapat Memberikan Jawaban dan Solusi bagi Permasalahan yang di Hadapi Umat Nya.”Ucap Eduard Carles Sianturi.

Leave a Reply