ENAKNYA JADI BEDA; Lembut, Putih, dan Wangi Alami  

Spread the love

Jakarta, (13 Mei 2023)  – pelitakota.id PT Padi Flour Nusantara, produsen produk Bola Deli, Taro, dan …. turut hadir serta berkontribusi sebagai salah satu sponsor dalam terlaksananya Chef Expo 2023, yang di selenggarakan di JIExpo Kemayoran,  Jakarta pada tanggal 10 s/d 13 Mei 2023.

Chef Expo 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesian Chef Association (ICA) bersama dengan Food + Beverage Indonesia, International Indonesia Seafood and Meat (IIMS) Expo dan Indonesia Cold Chain Expo serta PT.Wakeni dan di dukung oleh Badan Pangan Nasional, menampilkan lebih dari 5.000 Chef ternama dan handal Indonesia.

Kepala Badan Pangan Nasional, bpk.Arief Prasetyo meresmikan dengan membuka acara, dan menyampaikan Motto Badan Pangan Nasional; “Beragam Bergizi Seimbang dan Aman, disingkat B2SA,” ujar Arief.

President ICA mengatakan,  “Kuliner Indonesia menuju kuliner International,” ujarnya.
Dengan JIExpo ini yang di laksanakan selama 4 hari dengan target 14 rb pendaftar, dan saat ini yang sudah mendaftar secara online sebesar 9 rb pendaftar yang berminat untuk hadir,” lanjur Presiden ICA.

PT. Padi Flour Nusantara, yang di wakil oleh Branch Marketing Division Head, Bpk. Agus Suryo Widagdo, mengatakan; “Bola Deli, Siap Dukung Program Pemerintah terkait UMKM, dalam mengembangkan pasar, Bola Deli menarget UMKM di lingkup pasar, ibu-ibu hobies yang memang suka bikin kue,” jelas Agus.
“Di realisasi kan dengan cara memberikan pelatihan-pelatihan gratis (free) kepada UMKM, diseluruh Indonesia, contoh; UMKM misal membuat jajanan model A, Bola Deli bisa mengajarkan membuat jajanan model lain,” lanjut Agus.

“Hal ini untuk mendukung program pemerintah terkait UMKM  yang sedang digagas dan dikembangkan oleh Pemerintah,” ujarnya.

“Bola Deli sudah berdiri sekitar 5 tahun, di dunia pertepung beras / tepung ketan. Bola Deli bisa langsung diterima masyarakat Indonesia, karena produk tepung kami sangat terjamin karena di proses melalui teknologi tinggi hingga menghasilkan bahan tepung berwarna Putih, Lembut, Wangi Alami (harum yang alami) dari tepung berasnya, dan juga karena Bola Deli menggunakan tepung beras yang berkualitas yang diproses dengan teknologi tinggi, jadi Bola Deli menjual produk yang baik, tidak pernah mengalami hasil beras yang kurang bagus dan kemudian dalam penyimpanannya juga Bola Deli sangat teliti dan sangat terkontrol, tegas Agus

Bola Deli memiliki brand ambasador dari berbagai kalangan, ada Chef ternama sampai artis ibukota, diantaranya:

Putri Miranti sebagai Pastry Chef,

Sarwendah sebagai celebrity,

Devina Hermawan sebagai celebrity Chef,

Putri habibie sebagai passionate homecook.

“Selain Tepung Beras dan Tepung Ketan, Bola Deli juga memproduksi Gula Halus, Maizena, Tepung Tapioka, jadi sepertinya one stop shooping,” ujar nya.
“Bola Deli tergabung pada FKS Group yang memiliki divisi lain, seperti Taro, yang memproduksi Bihun Kering, Mie Kering, Divisi Tepung Terigu, Pabrik Maizena, dan juga Pabrik Gula, seperti one stop solusi / one stop shooping, Bola Deli sediakan bahan yang berkualitas, serta memberikan pelatihan ke UMKM, dan kemudian nanti kedepan nya akan bekerjasama dengan pihak-pihak Finance Bank untuk memberikan Permodalan, yang merupakan one stop solusi,” tegas Agus.

Dengan program ini, Bola Deli berharap; “Masyarakat jadi kenal produk kami, kemudian percaya produk kami, kemudian yakin produk kami, kemudian termotivasi untuk bisa bikin aneka kuliner UMKM dari produk kami, dengan demikian mereka sudah mencoba berusaha dan sukses, karena harapan BolaDeli, mereka bisa sukses, untuk bisa menjadi sukses, Bola Deli akan memfasilitasi terlebih dahulu dari A sampai Z, seperti itu harapan dari Bola Deli, karena kalau pelaku UMKM kuliner sukses, maka kesuksesan mereka adalah kesuksesan Bola Deli, seperti itu,” jelas Agus saat menutup penjelasannya dihadapan awak media.

#IG: boladeli.id
#Facebook: boladeli.id
#Youtube: boladeli.id
#Website resmi: boladeli.id
#FKSFood

(***)

Leave a Reply